6.09.2008

BIkin Duit Di Blog

SponsoredReview dan www.buyblogreviews

SponsoredReview adalah broker Paid Review yang relatif mudah dan menguntungkan bagi para blogger pemula. Komisi yang dipotong dari setiap job yang dikerjakan blogger adalah sebesar 35%, jadi blogger mendapatkan 65% pembayaran dari harga sebuah job yang diberikan advertiser. Bayaran dari setiap job biasanya berkisar antara $5-$500 USD.

Di SponsoredReview, Blogger bisa bernegosiasi dengan advertiser dengan melakukan bidding sebagaimana di buyblogreviews, serupa dengan melakukan negosiasi untuk mengerjakan job yang disediakan oleh advertiser. Selain itu, blog dengan Page Rank rendah, asal memiliki link popularity yang lumayan atau Alexa rank yang bagus, sudah bisa diterima di SponsoredReview. Earning yang kita peroleh di SponsoredReview dibayar setiap dua pekan sekali melalui Paypal. Hal lain yang cukup menjanjikan di SponsoredReview adalah program Afiliasi dengan bayaran komisi yang cukup tinggi.
Penasaran? Daftar saja di sini.

Blogsvertise

Saya kira blogger pemburu dollar yang ada di Indonesia pasti tidak asing lagi dengan broker yang satu ini. Mendaftar di Blogsvertise juga sangat mudah, biasanya bahkan blog dengan PR 1 juga sudah diterima, tapi akan jarang dapat job. Blog yang memiliki Page Rank yang tinggi (PR2 ke atas) akan lebih sering mendapat job, baik melalui email maupun leat Grab Bag Task (GBT). Asal rajin buka-buka account pada jam-jam tertentu, GBT akan kamu dapat. Pembayaran Blogsvertise dilakukan 30 hari setelah kita men-submit URL postingan review di account kita, lewat Paypal.

Increase Website Traffic

Smorty

Smorty sebenarnya broker Paid Review yang cukup menggiurkan. Hanya saja, pada beberapa waktu terakhir, aturan-aturannya semakin diperketat. Peluang untuk mendapat job dari Smorty juga terbuka setiap hari, yang penting rajin buka account. Bayaran di Smorty dipatok minimal $6 USD setiap postingan dan dikirimkan setiap seminggu sekali lewat Paypal.

Ada yang bagus dari Smorty, yakni program Affiliasinya. Program affiliasi Smorty berlaku seumur hidup, sepanjang blogger/publisher yang anda referensikan masih memiliki penghasilan dari Smorty.

Blog Advertising - Get Paid to Blog